Google berinvestasi $145 juta dalam proyek surya Kern County – La Times

menginvestasikan $145 juta di pembangkit listrik tenaga surya pada mantan eksplorasi minyak & gas di dekat Bakersfield. 82-megawatt proyek akan memakan daya yang cukup untuk grid untuk 10.000 rumah, Google mengatakan. Diharapkan untuk membawa pekerjaan 650 Kern County. Membaca cerita investasi kami di proyek surya Regulus akan memberikan kehidupan baru kepada dihargai panjang sepotong tanah, Nick Coons, kepala untuk energi terbarukan di Google, menulis di companys blog Rabu.

Jika Anda klik pada link yang membaca berita utama & Global, Anda akan berpikir Google akan membawa Anda ke artikel berita dalam Google News, tetapi Anda akan dibawa langsung ke situs berita. Tidak jelas apa jenis pertanyaan memicu pencarian ini. Kami telah mencoba puluhan berbagai pertanyaan dan sebagian besar waktu, grafik pengetahuan normal muncul. Samuel Edwards dari tenthwave.com mengirimkan tip ini. Beberapa pendapat yang dinyatakan dalam artikel ini mungkin penulis tamu dan belum tentu Search Engine tanah. Staf penulis tercantum di sini.

Google tanah Exec profil tinggi untuk Platform awan dan menawarkan Startups hidangan – Forbes

Aku http://www.kaskus.co.id/thread/5185c784532acfe508000014/jasa-like-fan-page-fb-harga-hemat-99-indo-100-real Direktur keragaman Limited, sebuah bisnis yang adalah kendaraan bagi pekerjaan saya dalam investasi, nasihat dan konsultasi. Keragaman memiliki saham di perusahaan-perusahaan manufaktur, properti dan teknologi dan melakukan pekerjaan penasehat. Pernyataan pengungkapan lengkap, klik di sini. Saya memiliki latar belakang di berbagai industri, memiliki bisnis di sektor manufaktur, properti dan teknologi dan membuat hidup sehari-hari saya konsultasi teknologi vendor dan pelanggan. Aku menutupi konvergensi teknologi, mobile, ubiquity dan ketangkasan, Semua diaktifkan oleh awan. Bidang minat saya memperpanjang untuk perusahaan perangkat lunak, integrasi perangkat lunak, perangkat lunak keuangan/akuntansi, platform dan infrastruktur serta mengartikulasikan teknologi hanya untuk pengguna sehari-hari.

Google mengatakan pengindeksan hasil sendiri kesalahan, akan tetap

Kolom saya berfokus pada teknologi ekonomi, startups, dan Gadget. Ketika aku tidak aktif blogging di Forbes dan Pulse2.com, Anda mungkin akan menemukan saya menghabiskan waktu dengan istri saya indah di wilayah Detroit metro. Anda dapat menemukan saya di Facebook, Twitter, dan Google +.

Google terus membangun ekosistem ilmu kehidupan yang – Forbes

Kita harus pergi lebih dalam! Menambahkan, itu adalah sebuah glitch dengan beberapa garis miring di alamat web yang bekerja untuk memperbaiki sekarang. Memang, di sekitar 5 PM WIB tadi malam, Google Diperbarui file robots.txt mereka di google.com/robots.txt untuk mencegah hal ini terjadi. Berikut adalah sebelum dan sesudah gambar dari masalah: hal ini tidak umum untuk menemukan hasil pencarian dari terutama Google, dalam hasil pencarian Google dan mesin pencari lainnya. Paling tidak, Google tidak ingin menawarkan bahwa sebagai pencarian pengalaman untuk itsusers.

Leave a Reply

